Senin, 20 Februari 2012

Barbie is You


“hihh mana si ini ruangan testnya?mana sekolahnya luas banget lagi!” gerutuku dalam batin. Oke..namaku Dita, aku baru aja lulus dari SMP N 1 Jepara dan aku mendaftar di SMA N 1 Jepara. Kenapa aku menggerutu sendiri? Ya.. karena susah banget cari ruangan test PPDB di SMA ini karena sekolahnya begitu luas dan..ehm..bersih. sekolah satu-satunya di Jepara yang berstandart RSBI. Dan aku punya temen yang cantik banget kayak barbie namanya Amelia, tapi sering dipanggil Barbie, karena wajahnya yang cantik mirip Barbie. Dia temenku satu kelas, orangnya cantik, lucu, friendly, dan emm.. she is smart. Saat awal kami ketemu itu di..
Jam menunjukkan jam 2 siang tepat saat aku akan melakukan test akademis di ruang 9 dan nggak ketemu-ketemu ruangannya,hihh males pake banget deh. Saat aku berjalan aku “haduhh,maaf ya” aku menabrak cewek cantik yang ada didepanku itu,karena aku nggak liat jalan dan karena mencari ruangan itu. “ehh..ya ya nggak papa” kata cewek yang memakai seragam SMP N 2 itu. Aku langsung jalan setelah minta maaf dan tak menanyakan nama cewek cantik itu. Dan akhirnya berkat tabrakan tadi akhirnya aku menemukan ruanganku yang terletak di pojok dekat ruang BK itu.
Setelah menjalani test demi test akhirnya aku diterima disekolah itu dan ditempatkan di kelas X-8 bersama teman SMP ku dulu Faida. Lalu kami mencari kelas dengan tulisan X-8 dan akhirnya kami dengan susah payah berjalan menemukan kelas yang bertuliskan X-8. Dan aku duduk disamping temanku Faida. Dan aku malah nggak sadar bahwa cewek yang dulu aku tabrak satu kelas denganku,aku baru tahu saat akan berkenalan dengannya dan aku langsung kaget,”kamu..? kamu yang aku tabrak itu kan,waktu cari ruangan test” tanyaku, lalu dia menjawab “eh..iya kok bisa kebetulan ya satu kelas,hei namaku Amel,kamu siapa ?” “oh..aku Dita,tapi panggil aja aku M7,hahah” jawabku. “apa itu M7?kok kamu malah ketawa” dia heran melihatku malah tertawa. “M7 itu singkatan dari mbok jum,hahah” jawabku dengan tertawa. “hahahah..kok bisa jadi mbok jum itu loh ?” tanya Amel dengan tertawa. “ya..nggak tau temen-temenku sering panggil aku gitu”. “oohh,hahah” jawabnya.
Aku akan deskripsikan tentang Amel semenjak aku mengenalnya. Anaknya lucu, imut, rambutnya panjang sepinggang dan mahkotanya itu yang bikin dia seperti barbie, kadang rambutnya dicurly, diikat seperti orang jepang, atau malah di biarin gitu aja. Dan itu yang membuatnya disukai banyak cowok disekolah. Orangnya juga baik, smart, dan she is so beautiful look like a barbie. Yang aku suka dari Amel adalah rambutnya yang panjang,bikin aku envy sama rambut panjangnya itu, karena saat aku TK dulu juga punya rambut panjang sepinggang sama kayak Amel,tapi kriting dan saata aku TK pun cantik sekali, tapi coba bandingin sama yang sekarang aduhh amit-amit deh. Kata orang jawa itu “tibo jedhak
Saat itulah aku dan teman-temanku memanggilnya barbienya Jepara. Dan beruntung banget cowok yang dapet hatinya si barbie itu. Hihh.. gemesin deh rambut panjangnya, kadang saat istirahat aku sering duduk dibelakannya dan mainin rambutnya yang panjang itu.
Oke.. satu kata dariku yaitu Amel you so beautiful look like a Barbie,pertahankan rambut panjangmu itu ya. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar