Sabtu, 18 Februari 2012

Coklat Cinta


Suka banget yang namanya coklat, bikin mood gue balik lagi dan rasanya yang manis bias mencegah dari penyakit jantung. Nama gue Aullia, temen-temen gue biasa panggil Yaya. Gue sekolah di SMA Sakti, sekarang gue kelas XII IPA 6 dan bias aku bilang coklatku kulitku, ya.. karena kulit gue coklat kaya coklat yang biasa gue makan, and I love Coklat very much, setiap ada gue pasti disitu ada coklat. Ini kisah gue tentang coklat.
Suatu saat, saat persediaan coklat gue habis, gue berangkat ke minimarket di deket rumah gue. Saat jalan, gue ketabrak sama cowok ganteng banget namanya Bagus, anak XII IPS 3 yang sekarang menjabat sebagai ketua osis, tinggi, putih, keren, dan perfect, semua anak cewek disekolah pada suka sama, Bagus termasuk gue. Sujud syukur deh bias kenal sama dia, atau malah jadi pacarnya, wah gue bikin pesta besar-besaran. Disela-sela lamunanku dia Tanya “elo gapapa ? mau kemana ?” lamunanku buyar sekilas saat dia mulai bicara dan aku jawab “ eh..hm.. mau ke mini market,elo mau kemana ?” Gus-bagus lo ganteng banget si, jadi cowok jangan ganteng-ganteng dong gue jadi naksir nih sama elo. “gue juga mau ke minimarket depan, barengan yok” Bagus jawab kayak gitu, sontak hati gue jadi dag-dig-dug dong, diajak bareng sama cowok se-keren Bagus. “ eh.. yaudah ayok “ jawab gue.
Saat itulah saat pertemuan Bagus dan gue yang pertama, gue jadi sering jalan bareng, pulang bareng, atau kadang dia ngajakin aku ke toko buku, beli buku kesayangan dia, KOMIK. Dia suka banget yang namanya komik. dan kalo udah ketemu komiknya, pasti dia belinya sampai 2 atau 3 buku sekaligus. Ada kejadian lucu nih.. saat dia ngajak ke toko buku, disebelah toko ada took yang jual aneka coklat disana, dan so pasti gue pengen mampir ketoko itu dan juga setok coklta gue abis, saat itu aku pamitan sama si  Bagus mau ke toko sebelah, dan dia mengiyakan, “nanti aku susul kesana deh ya, gue cuma bentar kok beli bukunya”. Gue Cuma bias senyum aja. Dan saat gue masuk ketoko itu, wah.. gila coklatnya banyak, jadi pengen beli semua, dan akhirnya setelah gue milih-milih dan liat-liat coklat, akhirnya gue beli 3 kotak coklat, dan gue tebus dengan harga 100 ribu, yah itu si biasa, kadang juga aku beli colat sampe 200 ribu. Setelah itu si Bagus nyusul gue dan Tanya “ wah..coklat lu banyak banget mau ada pesta ya ?” “enggak kok buat sendiri kan aku suka coklat “ , dia cuma bisa tertawa saat aku bilang gitu. Dan aku juga ikutan tertawa, malah dia bilang gini “ makanya kulit lu coklat, makan coklat terus si” malahan gue jawab dengan bangga “berarti gue manis dong kayak coklat “ , malah..balik tertawa.
February datang, dan arinya itu hari coklat sedunia, gue kalo udah gitu biasanya bikin sendiri dan gue bagiin ke temen-temen gue semua, bias sampe 10 dus gue bikinnya, nah.. saat itu gue pengen bikinin coklat buat Bagus, akhirnya coklat berwarna pink coklat jadi 1 dus yang berisi 10 coklat,dan didalem coklat ada almond yang super enak. Saat asik bikin coklat, Bagus sms aku, katanya nanti pas malem hari coklat, dia ngajakin ketemuan di suatu tempat, dan akhirnya gue mengiyakan. Akirnya hari coklat datang, dan malen ini gue diajak ketemuan sama Bagus, dan hari yang tepat buat ngasih coklat ini ke Bagus Hari menjelang sore gue dandan yang cantik biar Bagus kagum sama gue, karena jam 5 dia janji mau jemput gue, coklat yang kemaren baru jadi itu gue hias dengan pita warna pink dan box warna coklat. Akhirnya dia jemput gue dan ngajak ke taman yang udah dihias sama dia sendiri, dan.. gue nggak nyangka Bagus nembak gue dengan coklat dimana-mana, dan.. it’s so romantic. “ya..gue mau bilang sesuatu sama elo, gue suka sama elo coklat,elo mau jadi pacar gue?” ucapan itu keluar dari mulut Aji yang biasanya mengeluarkan senyuman yang indah, “iya gue mau putih, jadi pacar elo, dan ini coklat buat elo, gue buat sendiri “ gue senyum-senyum sendiri karena bahagia dapet pacar yang ganteng, dan super keren. And we happily ever after. Coklat cinta =D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar