Jumat, 17 Februari 2012

Sayangku Untukmu,Sayangmu Untuknya


Oke..namaku Agna anak SMA Pancasila kelas X-8,aku baru saja masuk SMA Pancasila karena aku baru lulus dari SMP Pancasila. Aku punya pacar namanya Adit anak kelas XI IPS 1,kami saling kenal sejak kami MOS, dia panitia dan aku peserta MOSnya. Saat ini aku sudah menginjak semester 2,oke ini kisah cintaku.
Adit orang yang terkenal cowok playboy itu sekarang jadi pacarku, dia berjanji nggak akan playboy lagi saat pacaran denganku, tapi yah..yang namanya playboy tetep playboy, dia masih sering BBMan sama si Anggi, anak X-7 yang dulu adalah mantannya. Sudah sering aku putusin si Adit gara-gara sering BBMan sama si Anggi, tapi tetep aja Adit ngajak balikan dan janji nggak akan jadi playboy lagi, udah aku tolak berkali-kali, tapi tetep aja ngajakin balikan, kadang BBM aku ngajak balikan, kadang telfon aku juga ngajak balikan, dan nggak akan playboy lagi.
Suatu saat aku sama Nana,Lia,Kia ke café sepulang sekolah cuma kumpul-kumpul aja sih, karena saat itu malem minggu, sampai sore aku disana, eh tiba-tiba BBM masuk, ternyata dari Adit, dan.. dia ngajak balikan lagi, nge-PING melulu, sampai malem dia BBM aku sampai-sampai aku kasihan dan akhirnya aku balikan sama Adit.
Saat setelah itu dia mulai menepati janjinya, dan aku makin sayang kepadanya, dan semua itu aku jalani dengan penuh kasih sayang dan cinta tulus dari hati. Kalo malem minggu sering jalan-jalan berdua, makan malem berdua pokoknya semua serba berdua. Aku jadi makin yakin bahwa aku cinta terakhirnya dan dia udah nggak playboy lagi. Saat ulang tahunku pun aku diberikan kejutan yang sangat luar biasa dan uhh.. romantis. Dan saat itu sering banget kita foto berdua, ya.. karena Adit adalah fotografer yang terkenal disekolahku. Semakin hari kami semakin lengket. Tapi suatu hal butuk pun terjadi.
Dua bulan kita jalani bersama, dua bulan itu jalan kami berdua begitu romantis dan akhirnya saat hampir tiga bulan suatu hal terjadi, Tiba-tiba Adit ngajak ketemuan dan aku diputus secara sepihak, karena satu alasan kami sudah tak cocok lagi. Dan akhirnya hubungan yang sangat indah itu senua berakhir dengan kata-kata putus.

Dan setelah itu,aku tahu bahwa Adit balikan lagi sama Anggi dari Nila, temen satu kelas Anggi, dan akhirnya semua janji itu tidak benar adanya. Ternyata saat malem setelah jalan bareng sama aku Adit sering BBMan sama Anggi, dan selingkuh dibelakangku. Nyesek banget saat Nila cerita itu semua sama aku, ternyata sayangku sia-sia, cinta yang aku perjuangkan sia-sia, ternyata sayangmu hanya untuknya, namun sayangku hanya untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar